KUMPULAN MODUL BDR MATEMATIKA KELAS TINGGI (IV, V, VI) SD SEMESTER 2


Semangat Pagi,,
Matematika adalah salah satu pelajaran yang masih menjadi momok menakutkan bagi peserta didik. Kenapa dikatakan demikian? Karena seperti yang diketahui bersama Matematika masih menjadi pembelajaran yang cukup membosankan dan menyulitkan bagi peserta didik. Dimulai dari angka-angka yang membuat peserta didik merasa bosan hingga bahan ajar yang sulit dipahami oleh peserta didik. Oleh sebab itu guru harus mampu mencari literatur bahan ajar yang sekiranya mudah dipahami oleh peserta didik.

Apalagi situasi pandemi seperti sekarang ini, proses pembelajaran dilaksanakan secara daring. Salah satu tantangannya adalah guru tidak mampu mengajar peserta didik secara langsung seperti halnya tatap muka, sehingga penting bagi guru untuk mecari refrensi bahan ajar seperti halnya Modul Matematika yang akan saya bagikan sekarang.
 
Modul adalah salah satu bahan ajar yang dapat digunakan guru sebagai alat bantu untuk memudahkan peserta didik memahami materi yang diberikan. Modul juga dapat diartikan sebagai salah satu alternatif pemecahan masalah bagi peserta didik yang bosan terhadap pembelajaran yang monotun dilakukan oleh guru. Guru dapat membuat sebuah modul yang unik dan dapat merangsang peserta didik untuk bersemangat dalam belajar.
 
Salah satunya yaitu Modul BDR Matematika Kelas IV, Kelas V, dan Kelas VI. Modul BDR ini sekiranya nanti dapat mempermudah guru dalam memberikan materi kepada peserta didik ataupun mempermudah peserta didik untuk memahami materi Matematika. Karena materi yang terdapat pada modul dikupas dengan menggunakan bahasa yang sederhana sehingga begitu mudah untuk dipahami.
 
Cara untuk mengunduh Modul BDR Matematika Kelas IV, V, dan VI sangatlah mudah. Silahkan klik gambar di bawah ini untuk mengunduh modul BDR Kelas IV. Nanti bapak/ibu akan diarahkan ke tempat mengunduh file.

Sementara untuk mengunduh Modul BDR Matematika Kelas V, silahkan klik gambar di bawah. Nanti bapak/ibu akan diarahkan ke tempat mengunduh file.

Sementara untuk mengunduh Modul BDR Matematika Kelas VI, silahkan klik gambar di bawah. Nanti bapak/ibu akan diarahkan ke tempat mengunduh file. 

Semoga Modul BDR Matematika ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi bapak/ibu yang berprofesi sebagai pendidik. Modul ini dapat dijadikan suatu refrensi dalam melaksanakan pembelajaran di masa pandemi seperti sekarang ini. Jika dirasa bermanfaat, bapak/ibu dapat membagikannya kepada rekan-rekan guru lainnya.  
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KUMPULAN MODUL BDR MATEMATIKA KELAS TINGGI (IV, V, VI) SD SEMESTER 2"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah