MODUL BDR MATEMATIKA KELAS VI SD SEMESTER 2


Semangat Pagi,,
Modul adalah salah satu bahan ajar yang dapat digunakan guru sebagai alat bantu untuk memudahkan peserta didik memahami materi yang diberikan. Modul juga dapat diartikan sebagai salah satu alternatif pemecahan masalah bagi peserta didik yang bosan terhadap pembelajaran yang monotun dilakukan oleh guru. Guru dapat membuat sebuah modul yang unik dan dapat merangsang peserta didik untuk bersemangat dalam belajar.
 
Salah satunya yaitu Modul BDR Matematika Kelas VI yang akan saya bagikan. Modul BDR ini sekiranya nanti dapat mempermudah guru dalam memberikan materi kepada peserta didik ataupun mempermudah peserta didik untuk memahami materi Matematika di masa pandemi seperti sekarang ini. Materi yang terdapat pada modul dikupas dengan menggunakan bahasa yang sederhana sehingga begitu mudah untuk dipahami.

Modul BDR Matematika Kelas VI yang akan dibagikan ini berjudul Buku Mandiri Aku Cinta Matematika yang disusun oleh Hasim Ibanul Hasbi, S. Pd. I. Modul ini dekamas dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami. Modul ini dilengkapai dengan ringkasan materi sehingga siswa tidak terlalu banyak membaca materi namun paham isi dari materi tersebut. Selain materi, modul ini juga dilengkapi dengan latihan soal-soal untuk mengukur sejauh mana siswa memahami materi yang tela dibacanya.

Bagaimana menarik bukan? Tentu sajian modul seperti ini akan memudahkan guru dalam proses belajar mengajar secara daring. Untuk mengunduh Modul BDR Matematika Kelas VI Semester 2 ini, silahkan bapak/ibu tinggal klik DISINI
 
Semoga Modul BDR Matematika ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi bapak/ibu yang berprofesi sebagai pendidik. Modul ini dapat dijadikan suatu refrensi dalam melaksanakan pembelajaran di masa pandemi seperti sekarang ini. Jika dirasa bermanfaat, bapak/ibu dapat membagikannya kepada rekan-rekan guru lainnya.  
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MODUL BDR MATEMATIKA KELAS VI SD SEMESTER 2"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah