SOAL DAN PEMBAHASAN MODUL BELAJAR MANDIRI PPPK PROFESIONAL JENJANG PGSD

 

Semangat Pagi,,
Guru Belajar dan Berbagi telah dirilis oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) untuk persiapan guru yang hendak jadi PPPK. Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud, Iwan Syahril mengatakan Program Guru Belajar dan Berbagi hadir sebagai fasilitas belajar. Program Guru Belajar dan Berbagi hadir sebagai fasilitas belajar dan berbagi para guru dan para pemangku kepentingan pendidikan agar anak-anak Indonesia tetap mendapatkan pendidikan terbaik dari guru terbaik.
 
Salah satu tujuan dirilisnya program ini adalah sebagai bekal agar guru memiliki bahan ajar mandiri karena terdapat latihan soal di dalamnya sebagai bekal pengetahuan dan keterampilan bagi guru menghadapi seleksi guru aparatur sipili negara Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (ASN PPPK). 

Seri Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK adalah program pembelajaran yang dirancang sebagai solusi untuk meningkatkan kompetensi pedagogi dan profesionalisme dengan menyediakan fasilitas untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan serta latihan soal-soal sebagai bekal dalam mengikuti seleksi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).
 
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan latihan soal dan kunci jawaban yang terdapat pada Modul Profesional. Modul atau bahan belajar mandiri profesional untuk calon guru PPPK terdiri dari beberapa mata pelajaran yaitu sebagai berikut.

Pembelajaran Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Bidang Studi Bahasa Indonesia Pada Jenjang PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar)


Pembelajaran Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Bidang Studi Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Pada Jenjang PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar)

Pembelajaran Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Bidang Studi Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Pada Jenjang PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar)


Pembelajaran Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Bidang Studi Matematika Pada Jenjang PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar)

Pembelajaran Modul Belajar Mandiri Calon Guru ASN PPPK Bidang Studi PPKn Pada Jenjang PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar)

Silahkan klik di atas untuk melihat soal dan kunci jawabannya. Demikianlah soal dan kunci jawaban pada Modul Pedagogi yang dapat saya bagikan. Semoga soal ini dapat bermanfaat bagi guru-guru yang nantinya mengikuti seleksi PPPK.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SOAL DAN PEMBAHASAN MODUL BELAJAR MANDIRI PPPK PROFESIONAL JENJANG PGSD"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah