PPJJ SD SECARA DARING MELALUI TVRI 4 -10 MEI 2020


Semangat Pagi,, 
Selamat Hari Pendidikan Nasional bagi guru-guru semuanya. Semoga kita selalu diberikan kesehatan selalu. Di masa pandemi seperti sekarang ini diharapkan bapak/ibu guru selalu tetap bersemangat mengajar anak-anak didiknya. Walaupun berbeda tempat yang dulu kita mengajar di kelas, karena keadaan belum memungkinkan, maka proses pembelajaran dilakukan secara daring. Nah kita berharap keadaan ini segera membaik dan kita semua bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Nah bapak/ibu ini merupakan minggu ke-4 kita melaksanakan pembelajaran daring melalui TVRI. Selama belajar melalui TVRI tentu anak-anak sudah banyak memperoleh ilmu pengetahuan yang dibungkus menjadi sesuatu hal yang menarik dibawakan oleh pembawa acara. Seperti yang kita ketahui pembelajaran melalui TVRI dimulai dari pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB sampai siang hari pukul 11.00 WIB. Di malam hari TVRI juga setia menyajikan film-film yang bernuansa pendidikan. Lebih lengkapnya bapak/ibu bisa melihat jadwal lengkapnya di bawah ini.

Di atas merupakan jadwal pembelajaran di TVRI selama 1 minggu kedepan mulai dari tanggal 4 - 10 Mei 2020. Selain jadwal di atas saya juga akan membagikan pertanyaan-pertanyaan yang ditayangkan di TVRI berdasarkan tingkatan kelas. Di sana juga dilengkapi gambar, yang jika gambar tersebut bapak/ibu klik maka akan terhubung dengan video atau film yang terdapat di TVRI selama 1 minggu ke depan. Jadi jika bapak/ibu tidak sempat nantinya melihat tayangan di TVRI. Bapak/ibu tinggal klik saja gambar yang terdapat pada file yang akan saya bagikan ini nanti otomatis akan terhubung ke youtube dan akan menampilkan video atau film yang sama dengan film yang ada di TVRI. Berikut file PPJJ (Panduan Pembelajaran Jarak Jauh) yang dapat bapak/ibu unduh secara gratis.

 
Diharapkan dengan Panduan tersebut pembelajaran daring yang bapak/ibu laksanakan dapat berjalan secara optimal. Demikian informasi yang dapat saya informasikan. Semoga dapat bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya. Sekali lagi Selamat Hari Pendidikan Nasional Bapak/Ibu, salam hormat dari saya buat bapak/ibu pendidik yang saya banggakan.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PPJJ SD SECARA DARING MELALUI TVRI 4 -10 MEI 2020"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah