PPJJ SD SECARA DARING MELALUI TVRI 11 -17 MEI 2020


Semangat Pagi,, 
Hari ini merupakan minggu ke lima dilakukannya pembelajaran secara daring melalui saluran TVRI. Tentu banyak ilmu pengetahuan yang sudah kita peroleh dari pembelajaran melalui TVRI ini. Jadi walaupun kita masih dalam masa pandemi COVID-19, kita tetap masih bisa belajar di rumah. Inilah salah satu bentuk peduli dan perhatian Pemerintah dalam dunia pendidikan. Dari pagi sampai malam, TVRI selalu setia menayangkan materi pelajaran, cerita maupun film yang bernuansa pendidikan.

Pada hari ini admin akan memberikan jadwal tayang pembelajaran secara daring melalui TVRI mulai tanggal 11 - 17 Mei 2020. Melalui jadwal ini bapak/ibu dapat selalu mengontrol anak didiknya untuk selalu tetap belajar di rumah. Berikut jadwalnya yang dapat diunduh secara gratis.


 (UNDUH)

Selain jadwal di atas, admin juga akan memberikan jadwal pelajaran melalui TVRI selama libur lebaran dari tanggal 18 - 31 Mei 2020. Berikut admin lampirkan filenya yang dapat diunduh secara gratis.



Di atas adalah jadwal untuk minggu ke lima. Seandainya kita tidak sempat menonton, bagaimana cara kita mengetahui video dan pertanyaannya? Tenang, di sisni admin juga akan memberikan file yang berisi pertanyaan dan video-video yang akan tayang di TVRI selama 1 minggu kedepan. Untuk melihat videonya sahabat hanya tinggal klik gambar yang ada dalam file yang akan admin bagikan. Jadi setelah sahabat klik gambarnya, maka secara otomatis video tersebut akan terhubung ke youtube. Dalam file ini terdapat semua video untuk semua jenjang, dari PAUD sampai SMA. Berikut filenya silahkan diunduh.



Semoga jadwal, pertanyaan, dan video-video yang terdapat pada file di atas dapat bermanfaat untuk sahabat semuanya. Jika sahabat tidak sempat menonton tayangan di TVRI, sahabat dapat membuka file di atas untuk melihat pertanyaan-pertanyaan dan menonton videonya.

Bagaimanapun kondisi saat ini, mari kita tetap bersama-sama memberikan pelayanan pendidikan yang maksimal untuk anak didik kita. Semoga bermanfaat. 
Sekian dan terima kasih.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PPJJ SD SECARA DARING MELALUI TVRI 11 -17 MEI 2020"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah