PPJJ SD SECARA DARING MELALUI TVRI 20-25 APRIL 2020


PPJJ SD SECARA DARING MELALUI TVRI 20-25 APRIL 2020
Semangat Pagi,
Bagaimana pesan dan kesan selama 1 minggu ini (dari tanggal 13-15 April 2020) belajar secara daring melalui TVRI? Tentu anak-anak senang menontonnya karena mereka disuguhkan kisah-yang menarik oleh Wayan, Chandra, Marha dan Nisa dalam cerita Sahabat Pelangin. Selain Sahabat Pelangi anak-anak juga diajarkan Matematika oleh Pak Ridwan. Bersama Pak Ridwan belajar matematika yang awalnya membosankan disulapnya menjadi pelajaran yang menyenangkan dan memudahkan.

Nah pada minggu kedua ini, admin akan kembali memberikan informasi jadwal tayang Sahabat Pelangi dan Belajar Bersama Pak Ridwan. Berikut jadwal tayang di TVRI.



Selain memberikan informasi jam tayang, admin juga akan memberikan PPJJ (Panduan Pembelajaran Jarak Jauh). PPJJ yang admin bagikan sebelumnya itu merupakan PPJJ dari tanggal 13-18 April 2020. Nah sekarang admin akan bagikan PPJJ yang terbaru yaitu dari tanggal 20-25 April 2020. 
Dengan PPJJ ini jawaban dari anak-anak akan tertata lebih rapi, karena format PPJJ ini mirip dengan LKS yang diperoleh anak di sekolah. Jadi siswa tinggal menjawab pertanyaan yang ada di TVRI pada kolom-kolom yang telah disediakan pada PPJJ ini. Nah berikut admin berikan PPJJ SD dari kelas I sampai dengan kelas VI.
PPJJ SD Kelas I-III


PPJJ SD Kelas IV-VI


Semoga informasi ini dapat membantu sahabat pendidik semuanya. Selain jawaban siswa tertata lebih rapi, gurunya akan memiliki portofolio jawaban siswa selama pembelajaran melalui TVRI ini. Semoga bermanfaat.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PPJJ SD SECARA DARING MELALUI TVRI 20-25 APRIL 2020"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah