LATDAR KUBIS BUKU SAKU COVID-19


LATIHAN SOAL DARING BELAJAR DI RUMAH

Semangat Pagi anak-anak semuanya, 
Pertemuan kali ini kita masih membahas tentang COVID-19 atau yang sering kalian dengar dengan sebutan Virus Corona. Seperti anak-anak ketahui bersama virus ini merupakan ancaman bagi seluruh dunia. Kenapa dikatakan demikian? Karena virus ini telah banyak merenggut korban jiwa yang mencapai jutaan jiwa. Sungguh menyedihkan bukan? Oleh sebab itu, pada hari ini bapak ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat lagi apa itu virus Corona, tanda-tandanya, cara mencegah, bagaimana menjaga imun atau kekebalan tubuh, dan masih banyak lainnya yang akan kupas hari ini.

Nah untuk memperoleh semua informasi tersebut, bapak akan memberikan buku saku COVID-19 yang berjudul "Panduan Hidup Sehat Di Dunia Corona". Buku saku ini terdiri dari 20 halaman. Melalui buku ini, anak-anak akan mengenal dan memahami lagi Virus Corona, sehingga anak-anak dapat terhindar dari virus ini. Berikut buku saku Covid-19, selamat membaca anak-anak.

 
Bagaimana anak-anak, sudah dibaca semuanya? Mudah-mudahan buku saku tersebut dapat menambahn pengetahuan kalian mengenai Virus Corona. Nah untuk mengetahui seberapa paham anak-anak terhada isi bacaan buku saku tersebut, bapak akan berikan kalian Latdar (Latihan Daring) Kubis (Kupas Habis) Buku Saku Covid-19 yang berjumlah 10 butir. Setiap soal bernilai 10 point, jadi kalau kalian benar semuanya, maka akan memperoleh nilai 100. Berikut soalnya, selamat mengerjakan anak-anak.

Setelah anak-anak menjawab soal di atas, silahkan kalian bisa melihat nilainya pada kolom di bawah ini. Kalian bisa mengulang kembali menjawab soal jika belum mendapatkan 100. Hal ini dilakukan agar kalian membaca kembali buku saku yang telah bapak berikan di atas sampai kalian benar-benar paham.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LATDAR KUBIS BUKU SAKU COVID-19"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel