JUKNIS TARA PENGISIAN BLANGKO IJAZAH TAHUN 2020



Semangat Pagi,, 
Kelulusan peserta didik tahun ajaran 2019/2020 sudah di depan mata, sudahkah bapak/ibu mengetahui bagaimana tata cara pengisian blangko ijazah? Jika belum pada postingan kali ini admin akan membagikan juknis tara (tata cara) pengisian blangko ijazah tahun 2020 tingkat SD, SMP, dan SMA. Silahkan diunduh juknis di bawah ini.


Seperti yang kita ketahui bersama, dalam penulisan ijazah dibutuhkan kesabaran dan ketenangan. Kenapa demikian? Karena jumlah ijazah yang didistribusikan ke masing-masing sekolah sesuai dengan jumlah siswa. Jadi tidak ada lebih satupun. Oleh sebab itulah, ada baiknya guru yang bertugas menulis ijazah memahami juknis pengisian ijazah untuk meminimalisir tingkat kesalahan.

Nah mudah-mudahan informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama guru yang ditugaskan dalam pengisian blangko ijazah. Bapak/ibu juga dapat membagikan informasi ini kepada rekan-rekan kerjanya atau ke sekolah masing-masing. 
Sekian dan terimakasih.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "JUKNIS TARA PENGISIAN BLANGKO IJAZAH TAHUN 2020"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah