MODUL PPG DALAM JABATAN PEDAGOGIK DAN PROFESIONAL


Semangat Pagi,,
Mahasiswa PPG Dalam Jabatan adalah guru yang mempunyai pengalaman mengajar sebelum tahun 2016 pada semua jenjang pendidikan pra sekolah sampai pendidikan menengah jalur pendidikan formal. Biaya pendidikan PPG Dalam Jabatan berasal dari dana APBN berupa bantuan pemerintah yang disalurkan langsung kepada mahasiswa PPG Dalam Jabatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam mempersiapkan diri menghadapi PPG dalam jabatan, bapak/ibu perlu mempelajari modul dan tugas-tugas yang diberikan pada tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan modul-modul yang nantinya dapat dijadikan sebagai refrensi dalam melaksanakan PPG.
 
Modul ini yang nantinya saya bagikan ini dikelompokkan dalam 2 kompetensi, yaitu kompetensi pedagogik dan profesional. Berikut modul pedagogik dan profesional yang dapat diunduh secara gratis.
 
>>MODUL PEDAGOGIK
 
MODUL BAHASA INDONESIA
MODUL PPKn
MODUL TIK
Selain modul di atas, pada kesempatan ini saya juga akan memberikan beberapa modul Pedagogik dan Profesional yang dapat digunakan sebagai refrensi. Berikut modul pedagogik dan profesional yang dapat diunduh secara gratis.
Semoga informasi dan Modul PPG Dalam Jabatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi bapak/ibu yang akan melaksanakan PPG.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "MODUL PPG DALAM JABATAN PEDAGOGIK DAN PROFESIONAL"

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah