KUMPULAN TEMPLATE SERTIFIKAT ATAU PIAGAM PENGHARGAAN DALAM BENTUK POWER POINT


Semangat pagi,, 
Sertifikat atau piagam penghargaan mungkin tidak asing lagi bagi kita semua. Piagam penghargaan, pada umumnya adalah sebuah media berupa selembar kertas yang berisi tulisan atau pernyataan yang bersifat resmi sebagai suatu pemberian dan penghargaan kepada seseorang. Sertifikat atau piagam penghargaan diberikan kepada seseorang karena prestasi yang telah diraihnya. Baik itu prestasi dalam ajang juara suatu perlombaan ataupun meraih prestasi di sekolah. Tentu dengan adanya sertifikat atau piagam ini, maka akan memotivasi seseorang untuk lebih giat lagi belajarnya.
 
Dalam proses pembuatan sertifikat atau piagam penghargaan tentu dibutuhkan suatu kreatifitas agar menghasilkan bentu atau desain yang menarik. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi template sertifikat atau piagam penghargaan dalam bentuk power point. Template ini dapat diedit sesuai dengan keinginan dan kebutuhan bapak/ibu.

Template sertifikat atau piagam penghargaan ini didesain elegan dan dengan kombinasi warna yang menarik sehingga akan menarik perhatian seseorang. Template yang akan dibagikan ini berjumlah 50 buah. Jadi bapak/ibu dapat memilih template mana saja sesuai dengan keinginan. 

Berikut beberapa contoh tampilan template sertifikat atau piagam penghargaan
 
 






Template sertifikat atau piagam penghargaan di atas hanya beberapa contoh template yang saya tampilkan. Masih banyak template lainnya yang dapat bapak/ibu gunakan dalam pembuatan sertifikat ataupun piagam penghargaan.

Untuk mengunduh template tersebut, silahkan bapak/ibu dapat klik tautan di bawah ini.
Silahkan klik DISINI untuk mengunduh 50 Template Sertifikat atau Piagam Penghargaan.

Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi bapak/ibu guru yang ingin membuat piagam penghargaan ataupun sertifikat yang nantinya dapat diberikan kepada siswanya. Jika informasi dirasa bermanfaat, silahkan bapak/ibu dapat membagikannya kepada rekan sejawat. 

Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KUMPULAN TEMPLATE SERTIFIKAT ATAU PIAGAM PENGHARGAAN DALAM BENTUK POWER POINT"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah