KUMPULAN SOAL PAT PJOK, KUNCI JAWABAN, DAN KISI-KISI SOAL KELAS IV SD

 

Semangat Pagi,,
Penilaian Akhir Tahun atau biasa disingkat PAT merupakan kegiatan yang dilaksanakan di akhir semester genap untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik pada akhir semester genap. Hasil PAT ini selanjutnya diolah dan dianalisis untuk mengetahui ketuntasan belajar peserta didik. Hasil PAT ini juga merupakan cerminan pemahaman peserta didik dalam memahami materi yang telah disampaikan oleh guru selama 6 bulan.
 
Kegiatan PAT biasanya dilaksanakan di akhir Bulan Mei atau awal Bulan Juni. Jadi untuk mempermudah pekerjaan bapak/ibu guru dalam pembuatan soal PAT, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi soal PAT PJOK Kelas IV Semester 2. Soal ini juga nantinya dapat digunakan sebagai latihan untuk siswa agar memperoleh hasil yang lebih maksimal. Karena semakin siswa banyak latihan, maka siswa akan semakin mudah nantinya mengerjakan soal-soal PAT.

Soal PAT PJOK yang akan dibagikan ini terdiri dari soal pilihan ganda dan essay (uraian). Jumlah soal keseluruhan ada 30 butir. Adapun rincian soalnya yaitu pilihan ganda sebanyak 20 butir dan soal uraian berjumlah 10 butir. Soal ini juga dilengkapi dengan kunci jawaban, sehigga sangat memudahkan pekerjaan bapak/ibu guru untuk memeriksa pekerjaan siswanya. Tidak kalah pentingnya lagi soal ini dilengkapi dengan kisi-kisi soal.

Berikut soal PAT PJOK yang dilengkapi kunci jawaban dan kisi-kisi, silahkan unduh gratis semuanya.  
  • Silahkan unduh Kisi-Kisi Soal PAT PJOK Kelas IV DISINI 
  • Silahkan unduh Soal dan Kunci Jawaban PAT PJOK Kelas IV DISINI 
Semoga latihan soal di atas, sedikitnya dapat membantu bapak/ibu guru dalam proses penyusunan soal. Ataupun juga dapat diberikan kepada peserta didik sebagai ajang persiapan PAT yang akan segera berlangsung. Jika dirasa bermanfaat, bapak/ibu dapat membagikannya kepada rekan sejawat.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "KUMPULAN SOAL PAT PJOK, KUNCI JAWABAN, DAN KISI-KISI SOAL KELAS IV SD"

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah