BAHAN AJAR, SOAL EVALUASI, DAN VIDEO PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VI SEMESTER GANJIL

bahan ajar Matematika Kelas VI. Bahan ajar ini dianggap mampu membantu guru dalam menyampaikan materi kepada peserta didik. Bahasa yang disajikanpun sederhana dan mudah dipahami. Pada bahan ajar ini, selain memaparkan materi juga dilengkapi soal evaluasi. Dengan soal evaluasi ini, peserta didik dapat mengukur kemampuan mereka dalam memahami materi yang telah dibacanya.    Tidak sampai di sana saja, bahan ajar ini juga dilengkapi dengan video pembelajaran. Jadi jika peserta didik tidak mengerti atau memahami materi yang terdapat pada bahan ajar, mereka dapat menonton video pembelajaran yang telah dibuat. Tentu pembelajaran seperti ini akan memudahkan peserta didik untuk memahami materi.        Silahkan klik DISINI, untuk mengunduh bahan ajar Matematika Kelas VI Semester Ganjil.    Semoga bahan ajar Matematika ini dapat bemanfaat bagi kita semua, terutama bagi guru dalam mempermudah pemahaman peserta didik terhadap pelajaran Matematika. Jika dirasa bermanfaat, silahkan bapak/ibu dapat membagikan bahan ajar ini kepada rekan-rekan guru lainnya.
Semangat Pagi,,
Hingga sampai saat ini pembelajaran secara luring (tatap muka) belum bisa dilakukan seperti mana mestinya mengingat kondisi belum memungkinkan. Tentu kondisi seperti ini akan sedikit menyulitkan bagi guru dalam memberikan materi pembelajaran. Guru harus mampu menyiapkan rangkuman materi-materi yang dapat mudah dicerna oleh peserta didik. Tentu bukan hal yang mudah, di sisi lain guru juga tidak dapat memantau setiap hari peserta didik untuk belajar di rumah.  Hal inilah yang menjadi salah satu tantangan yang dihadapi oleh guru sebagai pendidik.

Matematika adalah salah satu pelajaran yang banyak dianggap sulit oleh peserta didik. Apalagi ditambah kondisi seperti sekarang ini, dimana pembelajaran tidak memungkinkan untuk dilaksanakan secara luring (tatap muka). Tentu kondisi ini, membuat banyak pendidik memutar otak dalam menyiapkan pembelajaran bagi peserta didiknya. 

Pada kesempatan ini, saya akan membagikan bahan ajar Matematika Kelas VI. Bahan ajar ini dianggap mampu membantu guru dalam menyampaikan materi kepada peserta didik. Bahasa yang disajikanpun sederhana dan mudah dipahami. Pada bahan ajar ini, selain memaparkan materi juga dilengkapi soal evaluasi. Dengan soal evaluasi ini, peserta didik dapat mengukur kemampuan mereka dalam memahami materi yang telah dibacanya. 

Tidak sampai di sana saja, bahan ajar ini juga dilengkapi dengan video pembelajaran. Jadi jika peserta didik tidak mengerti atau memahami materi yang terdapat pada bahan ajar, mereka dapat menonton video pembelajaran yang telah dibuat. Tentu pembelajaran seperti ini akan memudahkan peserta didik untuk memahami materi. 

Silahkan klik DISINI, untuk mengunduh bahan ajar Matematika Kelas VI Semester Ganjil. 

Semoga bahan ajar Matematika ini dapat bemanfaat bagi kita semua, terutama bagi guru dalam mempermudah pemahaman peserta didik terhadap pelajaran Matematika. Jika dirasa bermanfaat, silahkan bapak/ibu dapat membagikan bahan ajar ini kepada rekan-rekan guru lainnya.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "BAHAN AJAR, SOAL EVALUASI, DAN VIDEO PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VI SEMESTER GANJIL "

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah