RPP DARING 1 LEMBAR PAI BP SEMUA JENJANG (KELAS I-VI) SD

Semangat Pagi,,
Salah satu kewajiban sebagai seorang guru adalah membuat administrasi kelas. Ada beberapa administrasi kelas yang harus dimiliki oleh seorang guru, mulai dari Program Tahunan (Prota), Program Semester (Promes atau Prosem), Silabus, RPP, dan masih banyak lainnya. Semua adminisrasi tersebut harus dibuat demi memperlancar proses pembelajaran.

Dalam masa pandemi seperti sekarang ini, guru dituntut untuk melaksanakan proses pembelajaran secara daring. Hal ini dilakukan semata-mata untuk memutuskan persebaran virus corona. Dimana pada saat ini, proses pembelajaran yang dilakukan oleh guru lebih banyak menggunakan bantuan seperti WAG (Whatsapp Group), youtube, google classroom, dan sebagainya. Oleh sebab itu dibutuhkan administrasi kelas yang sesuai dengan proses pembelajaran saat ini.

Di sisi lain, bagi siswa yang tergolong miskin ataupun rumahnya susah mengakses internet, tentu akan mengalami kendala. Apakah siswa yang tidak memiliki handphone dan terkendala sinyal bisa mengkuti proses pembelajaran? Bagaimana caranya mereka dapat belajar dengan kondisi seperti ini? Salah satunya yaitu dengan guru mengunjungin siswa ke rumah-rumah. Proses pembelajaran dengan guru kunjung ini, tentunya harus mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker, jaga jarak, selalu cuci tangan.

Nah beberapa proses pembelajaran seperti yang dipaparkan di atas, harus dipaparkan juga di dalam RPP yang dibuat. Jika seandainya kita menggunakan fasilitas WAG, youtube, classroom, ataupun guru kunjung alangkah baiknya dalam Rencana Proses Pembelajaran (RPP) harus dicantumkan juga sehingga RPP yang dibuat akan sesuai dengan apa yang kita lakukan di lapangan.

Pada postingan kali ini, saya akan membagikan salah satu adminitrasi kelas yaitu RPP daring 1 lembar PAI BP. Dalam RPP ini dikemas proses pembelajaran yang sudah disesuaikan dengan kondisi saat ini. RPP daring PAI BP yang akan saya bagikan ini yaitu RPP daring PAI BP dari kelas I sampai dengan kelas VI.

Silahkan klik gambar gambar di bawah ini untuk mengunduh RPP daring 1 Lembar PAI BP Kelas I Semester 1. Nanti setelah klik, klaian akan diarahkan ke tempat mengunduh file.


Sementara untuk mengunduh RPP daring 1 Lembar PAI BP Kelas II Semester 1, silahkan klik gambar di bawah ini. Nanti setelah klik, kalian akan diarahkan ke tempat mengunduh file.
Sementara untuk mengunduh
RPP daring 1 Lembar PAI BP Kelas III Semester 1, silahkan klik gambar di bawah ini. Nanti setelah klik, kalian akan diarahkan ke tempat mengunduh file.

Sementara untuk mengunduh RPP daring 1 Lembar PAI BP Kelas IV Semester 1, silahkan klik gambar di bawah ini. Nanti setelah klik, kalian akan diarahkan ke tempat mengunduh file.

Sementara untuk mengunduh RPP daring 1 Lembar PAI BP Kelas V Semester 1, silahkan klik gambar di bawah ini. Nanti setelah klik, kalian akan diarahkan ke tempat mengunduh file.

Sementara untuk mengunduh RPP daring 1 Lembar PAI BP Kelas VI Semester 1, silahkan klik gambar di bawah ini. Nanti setelah klik, kalian akan diarahkan ke tempat mengunduh file.


Semoga RPP daring ini dapat bermanfaat bagi bapak/ibu semuanya. RPP ini dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat tugas bapak/ibu. Jika dirasa bermanfaat, bapak/ibu dapat membagikannya kepada rekan-rekan guru lainnya.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RPP DARING 1 LEMBAR PAI BP SEMUA JENJANG (KELAS I-VI) SD"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah