UNDUH SILABUS PJOK K13 KELAS V SD SEMESTER 1

Silabus PJOK K13 Kelas V SD Semester 1. Untuk mengunduhnya, silahkan klik DISINI.   Silabus yang saya bagikan di atas dapat ditiru ataupun dimodifikasi sesuai dengan kondisi tempat kerja masing-masing. Jika dirasa bermanfaat, silahkan dapat disebarluaskan kepada rekan-rekan guru lainnya, dengan harapan dapat sedikitnya membantu meringankan tugas mereka dalam pembuatan administrasi kelas yaitu Silabus.

Semangat Pagi,, 
Seperti yang telah dijelaskan pada postingan sebelumnya, silabus adalah acuan penyusunan kerangka pembelajaran untuk setiap bahan kajian mata pelajaran. Jadi sebelum menyusun RPP ada baiknya kita menyusun Silabus terlebih dahulu. Silabus yang digunakan masih berpedoman pada Permendikbud No. 22 tahun 2016 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah. Berikut saya lampirkan Permendikbud No 22 tahun 2016, silahkan dapat diunduh DISINI.

Sesuai dengan Permendikbud tersebut, ada 10 komponen yang harus ada dalam sebuah Silabus. Adapun komponen-komponen tersebut yaitu sebagai berikut.
  1. Identitas mata pelajaran 
  2. Identitas sekolah
  3. Kompetensi Inti
  4. Kompetensi Dasar
  5. Tema
  6. Materi pokok
  7. Pembelajaran
  8. Penilaian
  9. Alokasi Waktu
  10. Sumber belajar
Silabus yang akan saya bagikan kali ini adalah Silabus PJOK K13 Kelas V SD Semester 1. Untuk mengunduhnya, silahkan klik DISINI.

Silabus yang saya bagikan di atas dapat ditiru ataupun dimodifikasi sesuai dengan kondisi tempat kerja masing-masing. Jika dirasa bermanfaat, silahkan dapat disebarluaskan kepada rekan-rekan guru lainnya, dengan harapan dapat sedikitnya membantu meringankan tugas mereka dalam pembuatan administrasi kelas yaitu Silabus. 
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "UNDUH SILABUS PJOK K13 KELAS V SD SEMESTER 1"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah