KUMPULAN MODUL PAI BP SEMUA JENJANG (KELAS I-VI) SD

Modul adalah salah satu bahan ajar yang dapat digunakan guru sebagai alat bantu untuk memudahkan peserta didik memahami materi yang diberikan. Modul yang akan saya bagikan kali ini yaitu Modul Model Pembelajaran AKI BAGI. AKI BAGI adalah akronim dari Aktif Kolaboratif Integratif berkarakter Bandung Masagi. Modul ini dibuat langsung oleh Pemerintah Kota Bandung. Tujuannya tentu untuk membantu peserta didik belajar di rumah. Modul ini dibuat dengan sangat menarik, karena di dalamnya selain ada materi pembelajaran terdapat juga latihan soal-soal yang dibuat menyerupai sebuah permainan. Jadi anak tidak akan merasa terbebani dalam menjawab soal-soal tersebut, bahkan sebaliknya mereka akan termotivasi untuk menjawabnya.     Modul ini dirancang dengan sistem pembelajaran daring maupun luring. Jadi apabila guru ingin melaksanakan pembelajaran secara daring ataupun luring, di modul ini sudah diberikan petunjuk atau tahapan-tahapan pembelajarannya. Sehingga guru dapat melaksanakan pembelajaran secara terstruktur dan terarah.   Untuk mengunduh Modul ini sangatlah mudah, caranya yiatu silahkan klik gambar di bawah ini untuk mengunduh modul PAI BP Kelas I. Nanti bapak/ibu akan diarahkan ke tempat mengunduh file.  Untuk mengunduh mengunduh modul PAI BP Kelas II. Silahkan klik gambar di bawah ini, nanti bapak/ibu akan diarahkan ke tempat mengunduh file.  Untuk mengunduh modul PAI BP Kelas III, silahkan klik gambar di bawah ini. Nanti bapak/ibu akan diarahkan ke tempat mengunduh file.  Untuk mengunduh modul PAI BP Kelas IV, silahkan klik gambar di bawah ini. Nanti bapak/ibu akan diarahkan ke tempat mengunduh file.   Untuk mengunduh modul PAI BP Kelas V, silahkan klik gambar di bawah ini. Nanti bapak/ibu akan diarahkan ke tempat mengunduh file.  Untuk mengunduh modul PAI BP Kelas VI, silahkan klik gambar di bawah ini. Nanti bapak/ibu akan diarahkan ke tempat mengunduh file.   Semoga modul Pendidikan Agama Islam Budi Pekerti (PAI BP) di atas dapat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi para pendidik sebagai bahan ajar dalam masa pandemi seperti sekarang ini. Jika dirasa bermanfaat, bapak/ibu dapat menyebarluaskannya kepada rekan-rekan sejawat. Agar nantinya dapat diberikan kepada peserta didik masing-masing.
Semangat Pagi,,
Tahun ajaran baru sudah tiba, itu artinya kita sebagai pendidik harus menyiapkan bahan ajar sebagai refrensi dalam kegiatan pembelajaran. Kegiatan proses pembelajaran pada tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika sebelumnya proses pembelajaran dilaksanakan secara tatap muka, namun pada tahun ini proses pembelajaran terpaksa dilakukan secara daring mengingat wabah virus corona belum mereda hingga kini. Oleh sebab itu guru sebagai pendidik harus menyiapkan formula pembelajaran yang memungkinkan peserta didik dapat belajar dari rumah.

Modul adalah salah satu bahan ajar yang dapat digunakan guru sebagai alat bantu untuk memudahkan peserta didik memahami materi yang diberikan. Modul yang akan saya bagikan kali ini yaitu Modul Model Pembelajaran AKI BAGI. AKI BAGI adalah akronim dari Aktif Kolaboratif Integratif berkarakter Bandung Masagi. Modul ini dibuat langsung oleh Pemerintah Kota Bandung. Tujuannya tentu untuk membantu peserta didik belajar di rumah. Modul ini dibuat dengan sangat menarik, karena di dalamnya selain ada materi pembelajaran terdapat juga latihan soal-soal yang dibuat menyerupai sebuah permainan. Jadi anak tidak akan merasa terbebani dalam menjawab soal-soal tersebut, bahkan sebaliknya mereka akan termotivasi untuk menjawabnya.
 
Modul ini dirancang dengan sistem pembelajaran daring maupun luring. Jadi apabila guru ingin melaksanakan pembelajaran secara daring ataupun luring, di modul ini sudah diberikan petunjuk atau tahapan-tahapan pembelajarannya. Sehingga guru dapat melaksanakan pembelajaran secara terstruktur dan terarah.
 
Untuk mengunduh Modul ini sangatlah mudah, caranya yiatu silahkan klik gambar di bawah ini untuk mengunduh modul PAI BP Kelas I Semester 1 dan 2. Nanti bapak/ibu akan diarahkan ke tempat mengunduh file.
https://www.sangpendidik.com/2020/07/modul-pai-bp-kelas-i-sd.html 
Untuk mengunduh mengunduh modul PAI BP Kelas II Semester 1 dan 2. Silahkan klik gambar di bawah ini, nanti bapak/ibu akan diarahkan ke tempat mengunduh file.
https://www.sangpendidik.com/2020/07/modul-pai-bp-kelas-ii-sd-semester-1.html 
Untuk mengunduh modul PAI BP Kelas III Semester 1 dan 2, silahkan klik gambar di bawah ini. Nanti bapak/ibu akan diarahkan ke tempat mengunduh file.
https://www.sangpendidik.com/2020/07/modul-pai-bp-kelas-iii-sd-semester-1.htmlUntuk mengunduh modul PAI BP Kelas IV Semester 1 dan 2, silahkan klik gambar di bawah ini. Nanti bapak/ibu akan diarahkan ke tempat mengunduh file.
https://www.sangpendidik.com/2020/07/modul-pai-bp-kelas-iv-sd-semester-1.html
Untuk mengunduh modul PAI BP Kelas V Semester 1 dan 2, silahkan klik gambar di bawah ini. Nanti bapak/ibu akan diarahkan ke tempat mengunduh file.
https://www.sangpendidik.com/2020/07/modul-pai-bp-kelas-v-sd-semester-1.html
Untuk mengunduh modul PAI BP Kelas VI Semester 1 dan 2, silahkan klik gambar di bawah ini. Nanti bapak/ibu akan diarahkan ke tempat mengunduh file.

Semoga modul Pendidikan Agama Islam Budi Pekerti (PAI BP) di atas dapat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi para pendidik sebagai bahan ajar dalam masa pandemi seperti sekarang ini. Jika dirasa bermanfaat, bapak/ibu dapat menyebarluaskannya kepada rekan-rekan sejawat. Agar nantinya dapat diberikan kepada peserta didik masing-masing.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "KUMPULAN MODUL PAI BP SEMUA JENJANG (KELAS I-VI) SD"

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah