MODUL PAI BP KELAS IV SD SEMESTER 1 DAN 2

Modul adalah salah satu bahan ajar yang dapat digunakan guru sebagai alat bantu untuk memudahkan peserta didik memahami materi yang diberikan. Modul yang akan saya bagikan kali ini yaitu Modul Model Pembelajaran AKI BAGI. AKI BAGI adalah akronim dari Aktif Kolaboratif Integratif berkarakter Bandung Masagi. Sesuai namanya modul ini dibuat langsung oleh Pemerintah Kota Bandung. Tujuannya tentu untuk membantu peserta didik belajar di rumah. Modul ini dibuat dengan sangat menarik yang disajikan dengan materi dan latihan-latihan dengan bahasa dan gambar yang mudah dipahami oleh peserta didik. Jadi modul ini sangat cocok rasanya jika diberikan kepada peserta didik.   Berikut tampilan Modul Model Pembelajaran AKI BAGI Kelas IV yang dapat bapak/ibu unduh secara gratis.
Semangat Pagi,,
Tahun ajaran baru sudah tiba, seperti yang telah diuatarakan Mendikbud bahwa Tahun Ajaran Baru 2020/2021 akan dimulai pada tanggal 13 Juli 2020. Walaupun tahun ajaran baru dimulai pada tanggal 13 Juli 2020, namun pelaksanaan belajar mengajar dengan tatap muka belum ada kepastian untuk jenjang Sekolah Dasar. Hal ini diakibatkan oleh belum meredanya wabah Virus Corona di masing-masing daerah di Indonesia. Oleh sebab itu kemungkinan pembelajaran secara online (daring) akan masih tetap berlangsung.

Pembelajaran secara daring tentu memiliki kesulitan tersendiri jika dibandingkan dengan pembelajaran tatap muka. Salah satu kesulitannya yaitu guru tidak mampu mendampingi peserta didik secara langsung. Selain itu, komunikasi hanya berlangsung melalui via telepon. Melihat kondisi seperti ini, tentu pembelajaran tidak bisa efektif karena keterbatasan guru memberikan pemahaman materi. 

Salah satu cara alternatif yang dapat digunakan oleh guru dalam memberikan pemahaman materi yaitu dengan memberikan modul. Modul adalah salah satu bahan ajar yang dapat digunakan guru sebagai alat bantu untuk memudahkan peserta didik memahami materi yang diberikan. Modul yang akan saya bagikan kali ini yaitu Modul Model Pembelajaran AKI BAGI. AKI BAGI adalah akronim dari Aktif Kolaboratif Integratif berkarakter Bandung Masagi. Sesuai namanya modul ini dibuat langsung oleh Pemerintah Kota Bandung. Tujuannya tentu untuk membantu peserta didik belajar di rumah. Modul ini dibuat dengan sangat menarik yang disajikan dengan materi dan latihan-latihan dengan bahasa dan gambar yang mudah dipahami oleh peserta didik. Jadi modul ini sangat cocok rasanya jika diberikan kepada peserta didik.

Berikut tampilan Modul Model Pembelajaran AKI BAGI Kelas IV yang dapat bapak/ibu unduh secara gratis.

(UNDUH)

Sementara untuk tampilan Modul PAI BP Kelas IV Semester 2 dapat dilihat seperti dibawah ini, yang dapat bapak/ibu unduh secara gratis.
 
Semoga modul Pendidikan Agama Islam Budi Pekerti (PAI BP) ini dapat menjadi salah satu alternatif pembelajaran secara daring. Jika dirasa bermanfaat, bapak/ibu dapat membagikan Modul ini kepada rekan-rekan guru lainnya. Dengan harapan akan mempermudah guru dalam mengajarkan PAI BP kepada peserta didik.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MODUL PAI BP KELAS IV SD SEMESTER 1 DAN 2"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah