KUMPULAN MODUL DAN LKPD BDR PJOK SEMUA JENJANG (KELAS I-VI) SD

Adapun Materi yang akan di bahas pada Modul ini yaitu sebagai berikut.  KELAS I      Gerak Lokomotor (Berjalan)     Gerak Lokomotor (Berlari)     Gerak Lokomotor (Melompat)     Gerak Non-Lokomotor (Belajar Gerak)   KELAS II      Gerak Lokomotor  KELAS III      Gerak Lokomotor  KELAS IV      Permainan Bola Besar (Bola Voli)  KELAS V      Permainan Bola Besar (Sepak Bola)  KELAS VI      Permainan Bola Besar (Bola Basket)  Untuk lebih jelasnya silahkan dapat diunduh Modul Pembelajaran PJOK Kelas I-VI di bawah ini.   (UNDUH)   Semoga modul dan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) di atas dapat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi para pendidik sebagai bahan ajar dalam masa pandemi seperti sekarang ini. Jika dirasa bermanfaat, bapak/ibu dapat menyebarluaskannya kepada rekan-rekan sejawat. Agar nantinya dapat diberikan kepada peserta didik masing-masing.

Semangat Pagi,,
Minggu ke-4 bulan Juli adalah awal dari kegiatan proses pembelajaran pada tahun ajaran 2020/2021. Dimana pada minggu ke-3 sebelumnya masing-masing sekolah telah mengadakan kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah). Kegiatan proses pembelajaran pada tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Jika sebelumnya proses pembelajaran dilaksanakan secara tatap muka, namun pada tahun ini proses pembelajaran terpaksa dilakukan secara daring mengingat wabah virus corona belum mereda hingga kini. Oleh sebab itu guru sebagai pendidik harus menyiapkan formula pembelajaran yang memungkinkan peserta didik dapat belajar dari rumah.

Modul adalah salah satu bahan ajar yang dapat digunakan guru sebagai alat bantu untuk memudahkan peserta didik memahami materi yang diberikan. Modul yang akan saya bagikan kali ini yaitu Modul Model Pembelajaran AKI BAGI. AKI BAGI adalah akronim dari Aktif Kolaboratif Integratif berkarakter Bandung Masagi. Modul ini dibuat langsung oleh Pemerintah Kota Bandung. Tujuannya tentu untuk membantu peserta didik belajar di rumah. Modul ini dibuat dengan sangat menarik dan dengan bahasa yang mudah dipahami oleh peserta didik.

Adapun Materi yang akan di bahas pada Modul Kelas I materi yaitu tentang gerak lokomotor dan gerak non-lokomotor. Dimana gerak Lokomotor yang akan dibahas yaitu Berjalan, Berlari dan melompat. Untuk Kelas II dan III membahas mengenai gerak Lokomotor. Sedangkan untuk Kelas IV akan membahas permainan bola besar yaitu bola voli. Untuk kelas V akan membahas materi tentang permainan bola besar yaitu sepak bola. Kelas VI akan membahas materi tentang bola besar yaitu basket.

Untuk lebih jelasnya silahkan dapat melihat dan mengunduh Modul Pembelajaran PJOK Kelas I-VI di bawah ini.

 (UNDUH)

Semoga modul dan LKPD (Lembar Kerja Peserta Didik) di atas dapat bermanfaat bagi kita semua terutama bagi para pendidik sebagai bahan ajar dalam masa pandemi seperti sekarang ini. Jika dirasa bermanfaat, bapak/ibu dapat menyebarluaskannya kepada rekan-rekan sejawat. Agar nantinya dapat diberikan kepada peserta didik masing-masing.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "KUMPULAN MODUL DAN LKPD BDR PJOK SEMUA JENJANG (KELAS I-VI) SD"

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah