LATIHAN SOAL DAN KUNCI JAWABAN PAT KELAS 3


Selamat Pagi,, 
Penilaian Akhir Tahun (PAT) sudah di depan mata, itu berarti kita sebagai guru harus mempersiapkan peserta didik untuk menghadapinya. PAT diperkirakan akan dilaksanakan pada akhir Bulan Mei, dimana Tema yang harus dipelajari anak-anak adalah Tema 5, Tema 6, Tema 7, dan Tema 8.

Salah satu tujuan dilaksanakan PAT ini yaitu sebagai bahan evaluasi dan untuk melihat sebarapa besar tingkat pemahaman peserta didik terhadap materi yang telah kita sampaikan. Hasil dari PAT akan digunakan sebagai salah satu pertimbangan untuk menentukan prestasi pesera didik di Semester ini. Oleh sebab itu, peserta didik harus bersaing secara sehat untuk menjadi yang terbaik di kelasnya.

Pada hari ini admin akan memberikan beberapa soal latihan PAT yang dapat digunakan peserta didik untuk mempersiapkan diri menghadapi PAT. Soal ini juga dapat digunakan oleh bapak/ibu guru dalam penyusunan soal PAT. Soal ini dilengkapi dengan kunci jawaban, sehingga memudahkan peserta didik untuk belajar dan memudahkan bapak/ibu guru juga untuk memeriksa hasil pekerjaan peserta didik.

Soal yang admin bagikan ini terdiri dari soal pilihan ganda, isian singkat, dan uraian. Silahkan sahabat dapat megunduhnya secara gratis di bawah ini.

SOAL PAT TEMA 5, Silahkan UNDUH
SOAL PAT TEMA 6, Silahkan UNDUH
SOAL PAT TEMA 7, Silahkan UNDUH
SOAL PAT TEMA 8, Silahkan UNDUH

Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, baik untuk peserta didik ataupun untuk bapak/ibu guru dalam penyusunan soal PAT.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LATIHAN SOAL DAN KUNCI JAWABAN PAT KELAS 3 "

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah