PPJJ SD SECARA DARING MELALUI TVRI 27 APRIL-3 MEI 2020

PANDUAN BELAJAR DARI RUMAH MELALUI TVRI TANGGAL 27 APRIL - 3 MEI 2020

Semangat Pagi,, 
Tidak terasa 2 pekan kita bersama telah mengikuti pembelajaran melalui TVRI. Tentu sudah banyak ilmu yang kita peroleh dari apa yang telah disampaikan oleh pembawa acara di TVRI. Acara tersebut dikemas dengan sangat menarik dan mudah dipahami oleh peserta didik. Program pemerintah ini, tentu sangat membantu pendidik (guru) dalam memberikan pengetahuan kepada peserta didik. Peserta didik pun tidak perlu kemana-mana untuk belajar, cukup belajar di rumah dengan menonton saluran TVRI.

Hari Senin, 27 April acara ini akan memasuki pekan ke-3 dalam mengikuti acara TVRI. Sudahkah kalian mengetahui jadwal materinya? Sudahkah kalian mengetahui soal yang akan diberikan pada setiap tayangan yang ada di TVRI? Jika belum, kalian dapat melihat  Panduan Program Belajar dari Rumah melalui TVRI tanggal 27 April - 3 Mei 2020. Panduan ini dari tingkat PAUD sampai tingkat SMK/SMA. Berikut admin tayangkan jadwalnya di bawah ini. Silahkan kalian dapat unduh secara gratis.

 
Semoga info ini dapat membantu bapak/ibu khususnya yang berprofesi sebagai guru untuk dapat selalu memberikan informasi terbaru kepada anak didiknya mengenai proses pembelajaran di TVRI dengan menggunakan panduan ini. Selamat belajar bagi anak-anak semuanya dan selamat bertugas bagi bapak/ibu guru yang saya hormati. Sekian dan terimakasih.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PPJJ SD SECARA DARING MELALUI TVRI 27 APRIL-3 MEI 2020"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah