LATIHAN SOLDAR TTS KELAS III

soal TTS (TEKA TEKI SILANG) TEMATIK KELAS III

Semangat Pagi anak-anak semuanya, 
Pada hari ini bapak akan memberikan kalian soal latihan daring sama seperti hari-hari sebelumnya. Namun ada sedikit perbedaan dalam penyajian soal kali ini. Kali ini bapak akan menyajikan soal dalam bentuk TTS. Mungkin anak-anak sudah pernah mendengarkan apa itu TTS atau bahkan sudah pernah menjawabnya? 

TTS adalah akronim dari Teka-Teki Silang. Dimana kalian harus mengisi kotak-kotak kosong yang berwarna putih sesuai dengan pertanyaan yang diberikan. Jawaban satu dan yang lainnya akan saling terhubung, sehingga akan sedikit memudahkan kalian untuk menjawab soal lainnya. Soal TTS berjumlah 10 soal yang harus kalian isi. Masing-masing jawaban yang benar akan memperoleh poin 10. Jadi jika benar semuanya akan memperoleh nilai 100. Jika anak-anak masih belum paham dalam pengisian TTS, kalian boleh meminta bantuan orang tua kalian untuk membimbing namun tidak diperbolehkan untuk membantu menjawab soal. Soal TTS mencakup materi Matematika, Bahasa Indonesia, dan PPKN. 

Cara pengerjaan sangat mudah, anak-anak tinggal klik kolom yang berwarna putih. Nanti di sebelah kanan akan otomatis muncul pertanyaan yang harus dijawab. Silahkan kalian tuliskan jawabannya lalu klik OK. Sangat mudah bukan? Apabila ada yang belum dipahami mari kita diskusikan sama-sama. Selamat mencoba anak-anak, semoga kalian berhasil...
TTS TEMATIK KELAS III

TTS TEMATIK KELAS III

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and any recent web browser, including Windows Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, or Apple Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page. If this web page is saved on your computer, you may need to click the yellow Information Bar at the top or bottom of the page to allow the puzzle to load.

Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LATIHAN SOLDAR TTS KELAS III"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah