LATIHAN SOLDAR CEKI COVID-19

LATIHAN SOAL COVID-19 UNTUK ANAK SD SEBAGAI TUGAS BELAJAR DI RUMAH

Semangat  pagi anak-anak semuanya,, 
Seperti yang kalian ketahui bersama, sudah beberapa hari ini semua bentuk pembelajaran di sekolah dialihkan sementara di rumah. Jadi kalian semua yang awalnya belajar di sekolah, sekarang belajar di rumah dengan sistem daring atau luring. Alasannya sudah jelas, mengingat kondisi sekarang yang tidak memungkinkan untuk melakukan aktivitas di luar rumah. Kenapa dikatakan tidak memungkinkan? 

Seperti yang kalian ketahui bersama melalui televisi ataupun media massa lainnya bahwa negeri bahkan seluruh negara di belahan dunia sedang dilanda virus Corona. Virus yang sewaktu-waktu dapat memakan korban yang tidak pandang bulu. Jadi ada baiknya jika kalian tetap berada di rumah, belajar di rumah dan melakukan seluruh aktivitas di rumah serta mengurangi kegiatan di luar rumah. 

Sudahkah kalian tahu apa itu virus Corona? Bagaiamana tanda-tanda orang yang terinfeksi dan cara mencegahnya? Untuk memperdalam pengetahuan kalian tentang semuanya itu, silahkan kalian jawab Latihan Soldar (Soal Daring) Ceki (Cegah dan Kenali) COVID-19 di bawah ini yang berjumlah 10 butir. Silahkan kalian buka buku atau refrensi yang dapat membantu kalian untuk menjawab soal berikut. Nanti setelah kalian menjawab, kalian akan dikoreksi secara otomatis, sehingga kalian mengetahui kebenaran dari jawaban kalian.

Sebelum mulai menjawab soal mari kita bernyanyi terlebih dahulu tentang lagu Cegah COVID-19 yang memiliki pesan agar kita selalu di rumah saja. Selamat menyaksikan dan selamat bekerja anak-anak.. 

LAGU ANAK CEGAH COVID-19
 

LATIHAN SOLDAR (SOAL DARING) CEKI (CEGAH DAN KENALI) COVID-19  
LATIHAN SOLDAR CEKI COVID-19 .
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LATIHAN SOLDAR CEKI COVID-19"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah