SOAL USBN SD/MI TAHUN 2020

SOAL USBN SD/MI

Semangat Pagi,,
Pertengahan April ini, siswa Kelas VI akan menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional atau dikenal dengan USBN. Tentu hal yang cukup menegangkan bagi mereka, karena harus menghadapi soal-soal yang notabena materinya dari kelas IV dan V. Walaupun USBN bukan satu-satunya menjadi syarat kelulusan, namun menjadi yang terbaik di setiap ajang tentu merupakan hal yang diidam-idamkan. Bukan hanya diidamkan oleh semua siswa, namun oleh orang tua bahkan guru.

Oleh sebab itu dibutuhkan perjuangan yang ekstra. Tidak sedikit orang tua mulai memberikan pelajaran tambahan dengan mengajak anak mereka untuk ikut les atau bimbel. Selain itu pihak sekolah juga memberikan pengayaan kepada siswa kelas VI sebagai bentuk persiapan menghadapi USBN. Nah kali ini admin juga akan membantu guru ataupu siswa dengan memberikan beberapa refrensi soal-soal USBN yang dapat digunakan untuk membekali siswa Kelas VI. Soal yang akan admin bagikan ini terdiri dari mata pelajaran Bahasa Indonesia, IPA, Matematika, PKn, dan IPS. Selain soal admin juga akan membagikan kunci jawabannya sehingga jika siswa mampu belajar sendiri.

SOAL LATIHAN USBN BAHASA INDONESIA, SILAHKAN DIUNDUH
SOAL LATIHAN USBN MATEMATIKA, SILAHKAN DIUNDUH
SOAL LATIHAN USBN IPA, SILAHKAN DIUNDUH
SOAL LATIHAN US IPS, SILAHKAN DIUNDUH
SOAL LATIHAN US PKn, SILAHKAN DIUNDUH  

Semoga dapat bermanfaat untuk sahabat sang pendidik semuanya. Selamat mencoba dan semoga sukses.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SOAL USBN SD/MI TAHUN 2020"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah