LATIHAN SOAL DARING KELAS IV

LATIHAN DARING KELAS IV UNTUK BELAJAR DI RUMAH

Semangat Pagi anak-anak Kelas IV semuanya,, 
Bagaimana kabar kalian semuanya? Semoga kalian senantiasa diberikan kesehatan. Sudahkah kalian belajar di rumah? Bapak harapkan kalian semuanya selalu belajar di rumah. Belajar itu penting agar kalian tidak melupakan semua materi yang telah diberikan oleh guru kalian selama ini. Kalian tidak perlu belajar banyak-banyak, cukup sedikit saja tapi dilakukan secara rutin. Pepatah mengatakan "sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit". Artinya ilmu yang kalian dapatkan walaupun sedikit, jika dilakukan secara sungguh-sungguh dan rutin maka ilmu tersebut akan menjadi banyak dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi kalian semuanya.

Nah untuk mengukur kemampuan kalian, pada hari ini bapak akan memberikan kalian beberapa buah soal. Soal ini kalian kerjakan secara daring (online). Soal berjumlah 20 butir. Setiap soal bernilai 5 poin, jadi jika kalian benar semua maka kalian akan memperoleh nilai 100. Soal ini kalian kerjakan secara individu. Apabila menemui kesulitan kalian boleh membuka buku ataupun literatur lainnya yang dapat kalian gunakan untuk membantu menjawab soal. Soal ini sebagai latihan agar kalian tidak melupakan kewajiban sebagai siswa yaitu belajar. Berikut soalnya, selamat mengerjakan dan semangat..
HASIL LATIHAN SOAL DARING KELAS IV
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LATIHAN SOAL DARING KELAS IV"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah