LATIHAN SOAL DARING KELAS II


Semangat Pagi anak-anak Kelas II semuanya,, 
Bagaiamana kabar kalian hari ini? Semoga kalian selalu diberikan kesehatan. Nah pada hari ini bapak ingin mengajak kalian untuk belajar daring (dalam jejaring) dari rumah. Jadi anak-anak untuk sementara waktu tidak perlu ke sekolah, kita belajarnya dari rumah saja. Walaupun belajarnya dari rumah, kalian harus tetap bersemangat tunjukkan kalau kalian adalah siswa siswi bapak yang hebat.

Latihan soal yang bapak berikan kali ini berjumlah 20 soal. Setiap soal bernilai 5 poin. Jadi jika kalian benar semua, maka akan memperoleh nilai 100. Nanti kalian mengerjakannya harus didampingi oleh orang tua atau kakak kalian ya. Mintalah mereka membimbing dan mengajari kalian. Merekalah yang akan menjadi guru kalian selama belajar di rumah. Merekalah yang menggantikan peran bapak sementara menjadi guru. Apabila ada yang belum dimengerti, kalian juga dapat menghubungi bapak. 

Soal yang bapak berikan terdiri dari pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, dan PPKn serta ada tembahan materi mengenai penanganan virus corona. Nah semoga soal ini dapat memperkaya pengetahuan kalian selama proses belajar di rumah. Berikut soalnya, selamat mengerjakan anak-anak, semangat ya.

HASIL LATIHAN SOAL DARING KELAS II
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LATIHAN SOAL DARING KELAS II"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah