RPP 1 LEMBAR PJOK SD SEMESTER 2

RPP PJOK SD

Semangat pagi sahabat sang pendidik,,
Pernahkah kalian mendengar atau bahkan membaca Surat Edaran Kementerian Nomor 14 Tahun 2019? Pasti bagi sahabat sang pendidik Surat Edaran tersebut tidak asing lagi bukan? Ya, Surat Edaran tersebut berisi mengenai pemyederhanaan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau yang disingkat RPP.

Berdasarkan arahan dari Menteri Pendidikan Nadiem Makarim, RPP 1 lembar versi terbaru saat ini hanya terdiri dari 3 komponen saja yaitu Tujuan Pembelajaran, Kegiatan Pembelajaran, dan Penilaian. Berbeda dengan RPP sebelumnya yang mencapai 13 komponen, maka tidak heran guru lebih banyak menghabiskan waktunya untuk membuat RPP saja. Namun dengan adanya surat edaran tersebut, guru diberikan keringanan karena RPP yang dibuat hanya 1 lembar. Oleh karena itu, dengan adanya kebijakan inilah sahabat sang pendidik memiliki waktu lebih banyak untuk mempersiapkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang akan diajarkan keesokan harinya, sehingga pembelajaran lebih terstruktur dan sesuai dengan harapan.

Pada kali ini saya mencoba untuk berbagi dengan sahabat semuanya. RPP  yang saya bagikan ini hanyalah sebuah prediksi mengenai RPP 1 lembar  yang menjadi pembicaraan terkini di dunia pendidikan. Selebihnya sahabat pendidiklah yang berkewajiban mengkondisikannya di sekolah masing-masing sesuai dengan kondisi yang ada. Berikut RPP 1 lembar PJOK SD Semester 2

RPP 1 Lembar PJOK Kelas I SD/MI Silahkan DIUNDUH
RPP 1 Lembar PJOK Kelas II SD/MI Silahkan DIUNDUH
RPP 1 Lembar PJOK Kelas III SD/MI Silahkan DIUNDUH
RPP 1 Lembar PJOK Kelas IV SD/MI Silahkan DIUNDUH
RPP 1 Lembar PJOK Kelas V SD/MI Silahkan DIUNDUH
RPP 1 Lembar PJOK Kelas VI SD/MI Silahkan DIUNDUH
Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai RPP 1 Lembar PJOK, semoga dapat menjadi refrensi dan membantu sahabat sang pendidik semuanya. Jangan lupa bagikan juga kepada sahabat-sahabat lainnya yang membutuhkan.

Sekian dan Terimakasih,,

Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "RPP 1 LEMBAR PJOK SD SEMESTER 2"

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah