KISI-KISI PRAKTIK UJIAN SEKOLAH BAHASA JAWA KELAS VI SD

 

Semangat Pagi,,
Ujian Praktek adalah ujian yang penilaiannya ditekankan pada penguasaan psikomotor, artinya hal-hal yang dinilai dalam ujian ini adalah yang berkaitan dengan kompetensi siswa dalam hal praktek mata pelajaran yang diujian praktekkan. Di Sekolah Dasar, Ujian ini biasanya dilaksanakan sebelum pelaksanaan ujian sekolah.
 
Ujian Praktik pada siswa tingkat akhir SD yaitu kelas VI menjadi bagian yang sangat penting guna persiapan Ujian Sekolah (US). Dalam menyusun ujian praktik, tentu guru memerlukan kisi-kisi ujian praktik kelas VI guna memetakan dan mengambil keterwakilan materi dalam soal baik perkelas maupun perkompetensi materi.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Kisi-Kisi Ujian Praktik Bahasa Jawa. Adapun komponen-komponen dalam Kisi-Kisi ini meliputi SK, KD, Indikator, dan Soal.
 
Untuk lebih jelasnya format Kisi-Kisi Praktik Ujian Sekolah Bahasa Jawa dapat diunduh DISINI.

Semoga kisi-kisi praktik Ujian Sekolah Bahasa Jawa ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan guru yang mengajar di Sekolah Dasar. Jika bermanfaat, silahkan bapak/ibu dapat membagikannya kepada rekan-rekan guru lainnya.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KISI-KISI PRAKTIK UJIAN SEKOLAH BAHASA JAWA KELAS VI SD"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah