APLIKASI DAFTAR NILAI K13 SEMESTER 1 KELAS V SD

aplikasi daftar nilai mulai dari Kelas I-VI. Aplikasi daftar nilai ini dibuat di Microsoft excel. Cara penggunaanya pun sangat mudah. Pertama bapak/ibu silahkan lengkapi identitas diri pada cover, seperti nama wali kelas, NIP, dan instansi tempat bapak/ibu kerja. Setelah melengkapi identitas pada cover, barulah bapak/ibu menginput nama dan NIS peserta didik pada kolom yang telah disediakan. Terakhir, silahkan inputkan nilai peserta didik pada kolom yang sudah disediakan sesuai dengan KD masing-masing. Pada kolom KD terdapat keterangan Tls, Lsn, Tgs, dan RT. Tls itu artinya Tulis, Lsn artinya lisan, Tgs artinya tugas dan RT artinya rata-rata.
Semangat Pagi,,
Daftar nilai adalah salah satu administrasi kelas yang harus dimiliki oleh masing-masing guru. Daftar kelas ini nantinya sebagai wadah/tempat penginputan nilai dari peserta didik. Mulai dari nilai ulangan harian, PTS, maupun PAS semuanya diinput di daftar nilai. Begitu pentingnya daftar nilai, sehingga masing-masing guru diwajibkan untuk memilikinya.  

Pada postingan hari ini, saya akan membagikan aplikasi daftar nilai mulai dari Kelas I-VI. Aplikasi daftar nilai ini dibuat di Microsoft excel. Cara penggunaanya pun sangat mudah. Pertama bapak/ibu silahkan lengkapi identitas diri pada cover, seperti nama wali kelas, NIP, dan instansi tempat bapak/ibu kerja. Setelah melengkapi identitas pada cover, barulah bapak/ibu menginput nama dan NIS peserta didik pada kolom yang telah disediakan. Terakhir, silahkan inputkan nilai peserta didik pada kolom yang sudah disediakan sesuai dengan KD masing-masing. Pada kolom KD terdapat keterangan Tls, Lsn, Tgs, dan RT. Tls itu artinya Tulis, Lsn artinya lisan, Tgs artinya tugas dan RT artinya rata-rata.  

Berikut Aplikasi daftar nilai Kelas V Semester 1, yang dapat diunduh secara gratis.  

(UNDUH)

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan. Semoga aplikasi ini dapat mempermudah kerja bapak/ibu guru semuanya dalam penginputan nilai. Jika dirasa bermanfaat, bapak/ibu dapat membagikan/menyebarluaskan aplikasi ini ke rekan-rekan sejawat lainnya. Dengan harapan dapat sedikitnya meringankan beban mereka dalam proses penginputan nilai.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "APLIKASI DAFTAR NILAI K13 SEMESTER 1 KELAS V SD"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah