SOAL UJIAN SEKOLAH (US) SD AGAMA KRISTEN


Semangat Pagi,, 
Ujian Sekolah (US) sudah di depan mata tentu kita sebagai pendidik harus seoptimalkan mungkin menyiapkan anak didik kita agar siap menghadapi US. Oleh sebab itu bapak/ibu guru wajib memberikan latihan soal-soal untuk mengukur tingkat pemahaman siswa terhadap materi yang telah diberikan. Biasanya US dilaksanakan hanya 2 hari dengan mata pelajaran Agama dan Budi Pekerti, SBdp dan Bahasa Bali. 

US merupakan salah satu tolak ukur pencapaian kognitif siswa selama duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Tentu kita sebagai guru menginginkan hal yang terbaik, salah satunya yaitu peserta didik memperoleh nilai yang setinggi-tingginya. Apabila peserta didik memperoleh nilai yang tinggi, maka ini akan menjadi suatu kebanggaan bagi kita sebagai pendidik karena ilmu yang telah kita berikan mampu diserap baik oleh siswa. 

Pada hari ini saya akan memberikan contoh soal Ujian Sekolah (US) agama Kristen yang dapat digunakan sebagai bahan latihan untuk diberikan kepada peserta didik. Bapak/ibu juga dapat menggunakan soal yang nanti saya akan bagikan sebagai bahan refrensi dalam penyusunan soal US. 



Demikianlah informasi yang dapat saya bagikan, semoga soal di atas dapat menjadi salah satu refrensi bagi bapak/ibu guru adalam menyusun soal ataupun sebagai bahan latihan untuk peserta didik kita.
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SOAL UJIAN SEKOLAH (US) SD AGAMA KRISTEN"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah