LATIHAN SOAL DARING KELAS III SESI 3

pembelajaran online melalui google form

Selamat Pagi anak-anak Kelas III, 
Masih semangat belajarnya hari ini? Bapak harapkan kalian masih semangat belajar. Seperti Pepatah mengatakan "Rajin Pangkal Pandai", tahukah kalian apa artinya? Semakin kalian rajin belajar maka semakin banyak ilmu yang akan kalian peroleh dan semakin pandai pula kalian. Untuk itu, selama proses belajar di rumah ini, bapak akan senantiasa memantau dan membimbing kalian belajar melalui pembelajaran online yang kami lakukan.

Besar harapan kami, dengan selalu kalian menjawab soal-soal yang kami berikan kalian akan mengingat-ngingat kembali materi yang sudah diberikan di sekolah. Apabila kalian lupa, silahkan kalian membuka buku ataupun bertanya kepada kakak atau orang tua kalian. Tapi ingat tugas yang kami berikan ini diselesaikan secara individu. Anak-anaklah yang menyelesaiakan tugas ini, orang tua hanya membimbing dan menemani saja.

Nah pada hari ini sama seperti hari sebelumnya Bapak akan memberikan kalian soal sebanyak 20 buah. Untuk soal kali ini, Bapak akan mencantumkan soal mengenai COVID-19. Tujuannya yaitu agar kalian mengetahui lebih mendalam lagi tentang COVID-19 yang dikenal dengan Virus Corona dan tahu cara mencegahnya. 

Demikian pengantar dari kami, berikut akan kami lampirkan soalnya. Selamat mengerjakan anak-anak. Semoga hasilnya lebih baik dari yang kemarin. Selalu semangat,,
HASIL SOAL DARING KELAS III SESI 3
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LATIHAN SOAL DARING KELAS III SESI 3"

Post a Comment

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah