DAFTAR NILAI KURIKULUM 2013

DAFTAR NILAI K13

Semangat Pagi,,
Salah satu administrasi yang harus dimiliki oleh guru menjelang pergantian semester adalah Daftar Nilai. Daftar nilai menjadi sesuatu hal yang harus dimiliki oleh setiap pendidik. Tanpa adanya daftar nilai maka guru akan kesulitan dalam menginput nilai yang diperoleh oleh siswa. Daftar nilai dapat juga dikatakan sebagai bukti fisik guru telah melakukan penilaian kepada setiap siswa. Begitu pentingnya daftar nilai sehingga menjadi suatu keharusan bagi setiap pendidik untuk memilikinya.

Pada postingan kali ini, admin akan membagikan Daftar Nilai Kelas I - VI Kurikulum 2013 Semester 2. Daftar nilai ini meliputi Cover, Identitas, Tema 5 - 8 (untuk kelas rendah) dan tema 6 - 9 (untuk kelas tingi), PTS, PAT, serta Portofolio. Pada bagian cover terdapat identitas sekolah seperti nama, status, alamat, desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten, dan provinsi. Kemudian pada bagian Identitas sahabat sang pendidik harus mengisi nama kepala sekolah beserta NIP dan nama wali kelas beserta NIP. Untuk lebih jelasnya sahabat sang pendidik dapat mengunduh filenya di bawah ini. 

Daftar Nilai Kelas I Semester 2 Kurikulum 2013, Silahkan DIUNDUH Daftar Nilai Kelas II Semester 2 Kurikulum 2013, Silahkan DIUNDUH 
Daftar Nilai Kelas III Semester 2 Kurikulum 2013, Silahkan DIUNDUH 
Daftar Nilai Kelas IV Semester 2 Kurikulum 2013, Silahkan DIUNDUH 
Daftar Nilai Kelas V Semester 2 Kurikulum 2013, Silahkan DIUNDUH 
Daftar Nilai Kelas VI Semester 2 Kurikulum 2013, Silahkan DIUNDUH

Demikian informasi yang dapat admin bagikan, semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi sahabat sang pendidik. Jika memang bermanfaat dapat disebarluaskan kepada teman-teman yang membutuhkannya.

Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "DAFTAR NILAI KURIKULUM 2013"

  1. Replies
    1. Ada buk, ketik saja d pencarianya
      https://www.sangpendidik.com/2020/07/aplikasi-daftar-nilai-k13-semester-1.html?m=1

      Delete
  2. adakah daftar nilai untuk matematika??

    ReplyDelete

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah