KUMPULAN SOAL, KUNCI JAWABAN DAN KISI-KISI SOAL PTS PJOK KELAS IV SD SEMESTER 2


Semangat Pagi,,
Penilaian Tengah Semester atau biasa disingkat PTS merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh guru. Kegiatan ini bertujuan untuk mengukur seberapa besar pemahaman peserta didik memahami materi yang telah disampaikan selama 3 bulan. Hasil PTS inilah yang nantinya digunakan oleh guru sebagai acuan dalam memperbaiki atau menekankan lagi materi-materi yang dianggap kurang. Sehingga kedepan hasilnya jauh lebih baik dari nilai PTS yang telah diperoleh.
 

Soal PTS Kelas IV yang akan disusun harus disesuaikan dengan materi yang terdapat pada Buku Siswa Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yaitu Revisi 2017. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi soal PTS PJOK Kelas IV Semester 2. Adapun materi pembelajaran Kelas IV yang dipakai pedoman sebagai penyusunan soal PTS Semester 2 yaitu sebagai berikut. 
  1. AKTIVITAS SENAM LANTAI
  2. AKTIFITAS GERAK BERIRAMA
  3. PROSEDUR GERAK DASAR RENANG GAYADADA
Soal yang akan dibagikan terdiri dari 30 butir soal yang terdiri dari 20 soal pilhan ganda dan 10 soal isian. Soal yang akan dibagikan ini dilengkapi dengan kunci jawaban, sehigga sangat memudahkan pekerjaan bapak/ibu guru untuk memeriksa pekerjaan siswanya. Tidak kalah pentingnya lagi juga dilengkapi dengan kisi-kisi soal. 

Berikut soal PTS PJOK Kelas IV Semester 2 yang dilengkapi kunci jawaban dan kisi-kisi soal, silahkan unduh gratis semuanya. 
Silahkan unduh Soal dan Kunci Jawaban PTS PJOK Kelas IV Semester 2 DISINI
Silahkan unduh Kisi-Kisi Soal PTS PJOK Kelas IV Semester 2 DISINI
Selain soal di atas, saya juga akan memberikan refrensi soal PJOK lainnya dimana yang akan dibagikan terdiri dari 65 butir soal yang terdiri dari 50 soal pilhan ganda, 10 soal isian, dan 5 soal uraian. Soal yang akan dibagikan ini dilengkapi dengan kunci jawaban, sehigga sangat memudahkan pekerjaan bapak/ibu guru untuk memeriksa pekerjaan
Silahkan unduh Soal PTS PJOK Kelas IV Semester 2 DISINI

Silahkan unduh Kunci Jawaban PTS PJOK Kelas IV Semester 2 DISINI

Silahkan unduh Kisi-Kisi Soal PTS PJOK Kelas IV Semester 2 DISINI
Semoga soal di atas, sedikitnya dapat membantu bapak/ibu guru dalam proses penyusunan soal. Ataupun juga dapat diberikan kepada peserta didik sebagai ajang persiapan PTS yang akan segera berlangsung. Jika dirasa bermanfaat, bapak/ibu dapat membagikannya kepada rekan sejawat. 
Yudi Candra Saya adalah seorang guru Sekolah Dasar yang ingin berbagi informasi sekaligus menambah informasi saya mengenai pendidikan

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "KUMPULAN SOAL, KUNCI JAWABAN DAN KISI-KISI SOAL PTS PJOK KELAS IV SD SEMESTER 2"

link 5 baris

atas 2

Iklan Tengah Artikel (5 baris)

bawah